Jumat, 02 Januari 2009

My Friends


Nah, seperti janjiku kemarin, aku bakalan ngejelasin tentang sahabatku satu persatu. Berikut data diri mereka :

Sirtina
Dia biasa dipanggil Tina. Ni anak sih bisa dikatakan teman yang baik. Kalau nggak salah pertama kali suka Korea sejak nonton drama Korea yang judulnya "18 VS 29". Pemeran yang paling dia sukai di film itu adalah Choi Si Won. Katanya mukanya tuh keren banget...cute...and baby face. Terus gara-gara aku bilang kalau Choi Si Won itu adalah salah satu personil dari Super Junior, eh dianya malah jadi jatuh cinta juga sama tu boyband. Dan itu semua masih berlanjut sampai sekarang. Bahkan selain suka Super Junior, dia juga suka sama SHINee, FT.Island, dan boyband-boyband Korea lainnya.

Ririn
Aku sih baru kenal sama ni anak. Soalnya dia murid pindahan dari sekolah lain. Awalnya sih aku kurang suka sama Ririn. Menurutku Ririn orangnya cerewet banget. Jadinyakan aku kurang dekat gitu ma dia. Tapi sejak kelas 3, kalau kuperhatikan ternyata Ririn nggak cerewet-cerewet amat. Wajarlah dia seperti itu, soalnya dia anak bungsu. Keberadaan Super Juniorlah yang membuat hubungan kami semakin dekat bahkan menjadi sahabat sekarang ini. Oh ya, sekarang ini Ririn manggil aku dengan sebutan "Sayang........" Manja bangetkan?

Mayka
Katanya sih Mayka mau menjadi seorang politikus. Aku akui kalau ngomongin masalah politik Maykalah jagonya. Selain banyak wawasan tentang dunia politik, Mayka juga suka bola loh..
Pemain timnas yang dia suka kalau nggak salah Bambang Pamungkas. Aduh...ternyata salah. Ternyata yang Mayka sukai adalah M. Roby. Boleh juga seleranya Mayka. Tapi selain 2 hal tersebut, Mayka juga cinta yang namanya Korea. Boyband yang dia suka, yaitu Super Junior, Bigbang, dan FT.Island. Tapi diantara ke tiga boyband tersebut, yang paling dia sukai adalah FT.Island. Dia suka banget sama FT.Island karena dia jatuh cinta sama salah satu personilnya yang bernama Lee Hong Ki. Katanya sih Lee Hong Ki tu keren, cute, dan suaranya bagus. Padahal menurutku Lee Hong Ki nggak keren-keren amatlah, he..he..he.....(anak busuk hati).

Mimi
Nah inilah dia si anak imut...menurut aku Mimi tu imut banget. Soalnya sudah putih, pipinya chubby lagi. Kalau ku lihat-lihat, Mimi mirip banget sama Sunny. Tahukan Sunny? Salah satu personil Girl's Generation itu loh.. Pokoknya setiap ngelihat Mimi pasti kebayang mukanya Sunny. Mimi ini juga merupakan penggemar Korea. Boyband yang dia suka, yaitu Super Junior, TVXQ, SHINee, FT.Island, dan boyband-boyband Korea lainnya.
Oh ya cowok Korea yang paling dia sukai adalah Kim Ki Bum. Karena cinta banget sama Ki Bum, sampai-sampai dia nyuruh aku untuk ngedobe foto dia sama Ki Bum. Narsis bangetkan?

Dhira
Inilah dia senimati eh maksudnya seniman di sekolahku. Dhira tu jago banget yang namanya main piano dan melukis. Dia sering banget mengikuti perlombaan-perlombaan melukis dan dia selalu menang. Pialanya sudah banyak banget dipajang di sekolah. Bahkan di rumahnyapun pialanya juga masih banyak. Hebatkan? maklumlah seniman. Sebenarnya sih dulu aku seTK dengan dia. Tapi nggak terlalu dekat dan jarang ngomong. Jadinya aku nggak tahu banget deh tentang dia. Tapi ada satu hal yang aku ketahui dari ni anak. Yaitu "bendonya", ha..ha..ha... Kayaknya tanpa hari deh bagi Dhira untuk tidak memakai bendo. Dia punya banyak banget bendo di rumahnya. Mulai dari warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, dll. Lho, kok kayak warna pelangi ya? he..he..he...SDpun kami juga belum terlalu dekat. Dan saat mulai masuk SMP, aku baru sadar ternyata Dhira anak yang baik dan enak diajak bicara. Ditambah lagi kami sekelas dan duduk bersebelahan. Jadinya kami sering ngobrol dan hubungan kami semakin dekat sampai menjadi sahabat sekarang ini. Awalnya sih Dhira nggak suka Korea. Namun, sejak aku ajak untuk nonton drama Korea, lama-lama dia jadi suka juga deh dengan Korea. Boyband yang dia suka, yaitu Super Junior, SHINee, dan FT. Island. Oh ya, selain itu Dhira juga seorang Rainers, yaitu penggemar berat Rai

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dew, ad yg prlu drekap nih..
aq GX SKA SHINee, gnti ama big bang dumn~
Mimi GX SKA Big Bang, skanya SHINee~
Kebalik neh.. *hehe*
Timnas favorit player tmbah lg lah : m. roby
huff~


Oiya, ttg Ri2n yg cerewet, SETUJUUU!!!
*haha*

Anonim mengatakan...

Oh ya, sorry May... Aku kirain Mayka masih suka sama BP. Terus yang masalah ketukaran boyband juga dah aku perbaiki. Tapi yang aku bilang Lee Hong Ki nggak keren-keren amat, nggak bakalan aku perbaiki, ha..ha..ha......

Anonim mengatakan...

heeeh!!
tak terima diriku kalo hong ki d blng gx kereeen!!!
awas y!

Anonim mengatakan...

Yuhuu dew,,ni coment aku yg pertama..
aq jg suka Bigbang,,khususnya Gdragon,,kok g' dibuat c??
Fanfics 3 udah diposting tuh..
Selamat membaca,, kalo ada ide lagi kirimin ya,,