Jumat, 27 Februari 2009

Pengumuman

Berhubung sebentar lagi dah mau Ujian Akhir Nasional, dengan berat hati saya mengatakan untuk 2 bulan ke depan ini saya akan berhenti nge-blog. Jadi bagi kamu para penggemar Korea yang ingin sekali mengetahui info-info selanjutnya mengenai Korea di blog ini, saya mohon kesabarannya untuk menunggu, ok..! ^_^ Dan saya mohon doa kepada teman-teman pengunjung blog ini khususnya para Koreaners agar saya mendapatkan nilai yang memuaskan pada ujian nanti. Doakan saya ya.....Oh ya satu bocoran untuk kalian semua, nantinya setelah selesai UAN blog ini akan menampilkan review drama-drama Korea beserta soundtracknya, Korean boyband, Korean girlband, dan yang seru-seru lainnya..tunggu ya..! Salam Koreaners ^_^ Fighting..! Ahnnyong higeseyo.......

Tidak ada komentar: