Jumat, 06 Februari 2009

"PR pertamaku..."

Kayaknya kalau dibandingkan dengan pr yang diberikan oleh guru di sekolah, pr yang ini sepertinya lebih menyenangkan. Pr pertama saya ini diberikan oleh sahabat saya yang bernama Mayka. Di pr ini saya diharuskan untuk membuka jati diri saya yang sesungguhnya. Dan setiap informasinya harus disertakan gambar. Aduh.....sedikit merepotkan!! Padahalkan saya orang penting, ha..ha..ha..

Berikut informasi tentang diri saya:

My Nick Name


The Age Of My Next Birthday



A City I Was Born



Lhokseumawe, NAD

Name Of My Love



I Love Allah. Allah always in my heart. "Allahu Akbar.."

Hobby




Dengarin lagu-lagu Korea, internetan, dan nonton drama-drama Korea

The Place i’d Like To Travel


Semua tempat-tempat indah di Korea Selatan

Favourite Color


Putih, biru muda, dan hijau muda

Favourite Thing



Semua tentang Korea

Favourite Place



Setidaknya seminggu sekali harus pergi ke warnet, he..he.....

Favourite Food


Kerang rebus dan sate kerang, ehmm......jeongmal masinneyo

Favourite Drink


Jus alpukat..

Bad Habbit



Internetan 10 jam..Sampe badan pegal semua & ortu marah (dasar anak nakal)

Wishlist


Karena aku cinta dunia teater, jadinya aku pengen jadi sutradara deh....

Akhirnya siap juga deh pr-nya. Nah pr ini saya lanjutkan ke 3 orang yang baik hati dan tidak sombong, yaitu:
3. Linna

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wess. ok2.. pe-ernya clear!
mksh udh nyempetin diri buat..
:D