Senin, 05 Juli 2010

Finally I'm Coming..

Assalamu 'alaikum, salam nusantara, salam Koreaners, pokoknya salam buat semua deh....(alay bgt) hha..

Akhirnya saya balik lagi buat ngelanjutin misi saya yang tertunda. Maaf seribu maaf nih khususnya bagi para followers saya yang masih setia menunggu tulisan-tulisan di blog saya. Gak tau kenapa saya malas bgt nge-blog akhir-akhir ini. Rasanya kepala tuh udah benar-benar mengeras dan tersumbat jadi gak bisa berpikir jernih dan menghasilkan tulisan-tulisan yang cemerlang. Biasa...namanya juga "kepala batu" hahahaha...

Kangen bgt neh sama semua teman-teman blogger khususnya 2 sahabat blogger saya ini, yaitu kak Elzenz dan Linna. Mereka tuh teman blogger saya yang paling baik. . Buat kak Elzenz, sebenarnya Dewi merasa gak enak dan bersalah sama kak Elzenz. Soalnya dulukan kak Elzenz pernah ngasih pr ke Dewi, tapi sampai sekarang Dewi belum mengerjakannya lantaran terlalu sibuk dengan tugas-tugas sekolah jadi gak bisa nge-blog. Kak Elzenz bisa liat sendirikan postingan-postingan blog Dewi jarang di update... Jadi Dewi minta maaf yang sebesar-besarnya ya kak.. Makasih kakak masih mau jadi teman bloggernya Dewi dan mau berkunjung ke blog Dewi yang hancur-lebur ini..(baru nyadar)

Dan buat temanku Linna...makasih banyak juga ya masih mau berkunjung ke blognya Dewi. Dan oia, Dewi bingung ni Linna..! Kok bisa-bisanya sih Linna kasih award ke blog Dewi?? Blog jarang di-update dan hancur-lebur, remuk gini juga... hehe

Sekali lagi Dewi ucapin makasih banyak ya temanku.. Jeongmal gomapseumnida ^_^





Ni dia award dari Linna






2 komentar:

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

waahahha ... mksih deh buat dewi mau nyebut nyebut namaku dipostingannya .. hwhahaha ,,,,

nggak apa lah .. dewi kan gg update gara2 sibuk . aku juga biasanya gitu ,,, tp kan juga dewi msih aktif .. hehe

Dewi P.S mengatakan...

Ok linna..sm2 ^_^