Jumat, 23 Juli 2010

My Wife Is Gangster 3



Profile

Date Released : 28 December 2006
Quality : DVDRip
Starring : Shu Qi, Lee Beom-su
Genre : Action

Resensi

Wah..ne film action Korea terkeren deh! Gak nyesel buat kalian yang ngedonlot ne film. Dijamin puas 100%. Karena gak sekedar action kayak perang2 atau tembak2an doank, tapi ada komedinya juga. Pokoknya menggambarkan ciri khas Korean movie bgt.

Pertama kali tw ne film pas ditayangin di Indosiar bulan juni lalu. Karena waktu itu lagi malam ujian, jadi gak nonton mpe abes, soalnya kena ceramah ama bos,hhe...

Eeee..karna berjodoh ama ne film kali ya.. Gak twnya ditayangin ulang malam kamis kemaren. Pas bgt donk! Puas2in aja begadang bwt nonton ne film.

Bener2 gak rugi begadang. Ternyata filmnya tuh seru bgt!!! + lucuuu.. Pokonya seru deh! Penasarankan?? Mendingan donlot aja terus ne film.. oia baca dulu sinopsisnya^ ^

Lim Aryon (Shu Qi) merupakan peranakan Chinese - Korea dari boss mafia HongKong Mr. Lim. Aryong yang ahli dalam bermain pedang, dituduh membunuh bos mafia besar lainnya, sehingga Aryong harus disembunyikan ke Korea karena nyawanya menjadi incaran mafia di Hong Kong.

Gi-Chul (Lee Bum-Soo) dan 2 orang temannya yang merupakan anggota gangster, ditugaskan untuk melindungi Aryong selama di Korea hingga kembali ke Hongkong. Ketika boss mafia Hong Kong mengetahui keberadaan Aryong, beberapa anggota gangster pun dikirim untuk mengejar Aryong ke Korea.

Saat Aryong kembali ke Hong Kong, di sana Aryong harus menyaksikan kematian sang ayah di hadapannya. Aryong pun berniat balas dendam.

Berhasilkah Aryong membalas dendam atas kematian ayahnya?

Download Subtitle English


1 komentar:

Unknown mengatakan...

aslm wr wb

bajuqueen.com absen :)

wslm wr wb