Kamis, 01 Januari 2009

11 Januari..

"Dae....Hanmin-guk" Akhirnya siap juga deh ujian. Gara-gara persiapan untuk ujian, aku terpaksa harus berhenti nge-net selama seminggu lebih. Pokoknya nyebelin dan ngebosenin banget deh..!
Tapi sekarang aku dah bisa nge-blog lagi..,hore.....!!(kayak anak TK aja). Mumpung aku lagi bingung mau nulis apa tentang Korea, mending aku ceritain tentang diri aku aja ya..

Ceritanya nih, tanggal 11 Januari 2009 nanti, seluruh siswa dan siswi di sekolahku mau berangkat Study Tour ke Medan. Aku sih senang banget, maklumlah yang pertama kalinya. Apalagi nantikan bisa jalan-jalan ma Sirtina, Ririn, Mayka, Dhira, dan Mimi. Pasti seru banget kalau ada mereka semua. Oh ya, kamukan belum tahu ya tentang mereka..Pingin tahukan? Nanti deh bakal aku jelasin tentang mereka semua satu persatu di postingan berikutnya.

Terus selain jalan-jalan, aku juga sudah berencana sama Dhira mau beli kaset-kaset Drama Korea dan Movie Korea yang baru, seperti Romantic Island, dll. Pokoknya aku mau ngabisin waktuku di sana bareng teman-temanku yang sangat aku cintai "Saranghaeyo......"

Tapi, aku nggak yakin bisa ngelewatin 11 Januari itu. Soalnya tadi waktu di sekolah saat sedang berkumpul dengan ke lima temanku, di tengah-tengah pembicaraan tentang SHINee, Super Junior, Kyu Hyun, Tae Min...dll, tiba-tiba Dhira bertanya, "Eh, gimana kalian ikut nggak study tour nanti?" "Kalau aku sih belum tahu juga ya..tapi sepertinya aku ikut." jawab Sirtina. "Aku sih nggak. Orang tua aku nggak ngizinin." sahut Mimi dengan gaya santainya. "Aku juga nggak." sahut Mayka dan Ririn bersamaan. Aku mendengarkan semua pembicaraan mereka sambil termenung dengan wajah lesu. "Eh, Dewi kau bagaimana? ikut atau tidak?" "Aku belum tahu Dir." jawabku. "Ih Dew...ikutlah! Masa diantara kita berenam cuma aku sama Sirtina aja yang pergi..? Kan nggak asyik...Nanti nggak ada yang bisa ngelawak dong di sana. Pasti nanti aku bosan! Dew, ikutlah!" paksa Dhira. "Ya nanti deh aku pikir-pikir dulu."

Pembicaraan mengenai study tourpun terhenti setelah aku menyambung pembicaraan mengenai lagu barunya BoA.

Alasan mengenai keraguanku untuk berangkat study tour tidak ku utarakan sama sekali kepada teman-temanku. Tapi gimana ya..?, keputusan juga belum bulat. Nggak tau deh aku bakalan pergi atau nggak.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo aq gx ikot krn :
1. males
2. kalo ikt, kt p' salman cma dksh k carefour aja (pdhl k gramedia kan lbh enak)
3. ntar jg pg ma ortu
4. ma ortu lbh enak lg
5. udh itu aja..

*haha*