Kamis, 15 Januari 2009

Award Pertamaku

Wah...ternyata menyenangkan sekali ya jika blog kita dihargai. Nah, untuk pertama kalinya blog saya diberikan penghargaan. Orang yang baik itu adalah..... sahabat saya sendiri, yaitu Mayka.

Makasih banget deh buat Mayka yang sudah memberikan award kepada blog saya. "Mayka, Saranghae...." Padahalkan blog saya masih baru, belum banyak artikel, dan masih hancur banget. He..he..he..sungguh menyedihkan.Tapi dengan pemberian award ini akan membuat saya lebih semangat untuk nge-blog, fighting..!!

Seperti inilah awardnya:



3 komentar:

Anonim mengatakan...

ok, award udh d pasang, tinggal pe-er yow..
*haha*

Anonim mengatakan...

Ya sikit lgi dah mo siap pr'a..Tunggu aje ya neng..

koreanarakita mengatakan...

suka baca di rki.kbs.co.kr ya...
yuk sharing blog sama aku di http://koreanarakitaku.blogspot.com kebetulan aku juga penggemar korea. asalnya karena dulu pernah tinggal di korea dan menguasai bahasa korea, sekarang jadi lebih suka deh sama korea.....
blogs nya bagus....